Lagi-lagi Jambret ! 3,9 Juta Raib

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Seorang pengusaha bernama Susandra (27) dijambret oleh seseorang tak dikenal saat tengah melintas di Jalan Gereja tepatnya depan Grand Inna Muara Hotel Kota Padang, Sabtu (18/1) pagi. Akibatnya, korban mengalami kerugian berupa uang tunai sebesar Rp. 3,9 juta pada tasnya yang dibawa pelaku.

Lantas, korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke SPKT Polresta Kota padang. Menurut keterangannya, sewaktu kejadian dirinya hendak pulang ke rumahnya, dan saat tengah melintas dirinya merasa ada dua pria yang mencurigakan membuntutinya.

Bacaan Lainnya

”Dia langsung merampas tas itu, saya sempat melawan, tapi kalah tenaga. Mereka akhirnya berhasil kabur kearah Muaro, sementara saya hanya bisa berteriak dan langsung melapor kesini pak,” katanya kepada polisi.

Korban juga melihat sepeda motor yang dipakai kedua pelaku berjenis Satria FU warna Silver. Tinggi pelaku sendiri diperkirakan sekitar 165 cm dengan wajah bulat serta berambut cepak.

”Saya hanya melihat dia sekilas saja pak, keduanya mengenakan helm, tapi pelaku yang merenggut tas saya sempat saya ingat,” tuturnya.

Kanit III SPKT Polresta Kota Padang, IPDA Mohajreni Thamrin membenarkan terkait penjambretan yang dialami pengusaha muda tersebut. “Kita sudah menerima laporan korban dan saat ini petugas tengah melakukan penyelidikan. Ada indikasi pelakunya adalah pemain lama dan TO yang selama ini menjadi incaran tim reskrim Polresta Padang,” katanya di Polresta Padang, sore. (Gs/Ed*WN)

Loading...

Pos terkait