Laga Perdana ! Ini Target Semen Padang

Ilustrasi. Pemain Semen Padang. Foto : Goal
Pemain Semen Padang. FOTO/GOAL
Pemain Semen Padang. FOTO/GOAL

Klub berjuluk Kabau Sirah itu akan menjalani laga perdana ISL di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (5/2/2014). Semen Padang akan menjamu Barito Putera pada pukul 15.30 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan partai pertama Semen Padang setelah kembali ke ISL. Dua tahun sebelumnya, Kabau Sirah berkompetisi di Liga Primer Indonesia (IPL) yang saat ini sudah tiada.

Baca Juga

Kembali pulang ke ISL, pelatih Semen Padang, Jafri Sastra berharap Eka Ramdani dan kawan-kawan bisa mengamankan tiga poin dari Barito Putera.

“Melawan Barito Putera merupakan laga perdana kami di ISL setelah dua tahun absen. Tentu saja, saya ingin para pemain bisa mendulang tiga poin,” ungkap Jafri saat dihubungi, Selasa (4/2/2014).

Dia menjelaskan kalau tim pelatih sudah menegaskan, para pemainnya tidak boleh membuang banyak peluang di pertandingan nanti. Jafri menegaskan kalau skuadnya sudah siap tempur.

“Hampir semua pemain sudah siap bertanding. Saya rasa Noor Iskandar saja yang belum pulih sejak Inter Island Cup,” tegas dia.

Jafri mengatakan, para pemainnya tidak boleh menyepelakan kekuatan Barito Putera yang kalah 2-1 dari Persija Jakarta, Sabtu (1/2/2014).

“Barito merupakan tim yang bagus. Biarpun di laga pertama, mereka kalah, bukan berarti itu menjadi patokan kalau Barito Putera tim lemah. ”

“Kami akan bermain seperti biasanya saja. Jika nanti ada kesempatan, kami akan mencoba menyerang dan mencetak gol,” dia memungkasi.[Inilah]

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia