Kuli Bangunan Dihajar Orang Tak Dikenal

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Tak tahu permasalahan, seorang kuli bangunan yang tengah bekerja di Jalan Gajah Mada, Gang Nusantara, Kecamatan Padang Utara, Sabtu (29/3) siang dipukuli oleh seorang yang mengaku bekerja sebagai pegawai honor di Polda Sumbar.

Akibatnya, korban yang diketahui bernama Sunaryo (45) tersebut mengalami sakit di bagian kepalanya akibat pukulan tersebut. Korban menuturkan, malam itu, korban didatangi oleh seorang lelaku yang mengaku bekerja di Polda Sumbar.

Baca Juga

”Dia datang ke saya, menanyai soal kerjaan bangunan pak, dia bilang kerja saya tidak becus pak, setelah itu dia langsung memukul saya,” ungkapnya kepada petugas.

Ditambahkannya, setelah puas memukuli korban, pelaku itupun langsung kabur dengan sepeda motornya dan meninggalkan korban menahan sakit yang sangat di kepalanya. ”Saya tidak ada musuh dengan orang, kok teganya dia memukuli saya pak,” tuturnya.

Kanit II SPKT Polresta Padang, Ipda Zamzami membenarkan tentang laporan tersebut. ”Kita sudah menerima laporan korban dan sudah diserahkan ke Unit Reskrim Polresta Padnag untuk penyelidikan,” katanya di Polresta Padang, Minggu (31/3) sore.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia