Kota Padang Usulkan 914 Formasi untuk CPNS 2021

  • Whatsapp
Ilustrasi ujian.

Padang – Pemerintah Kota (Pemko) Padang mengusulkan 914 formasi untuk penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara atau CPNS tahun 2021.

Kepala BKPSDM Kota Padang Suardi mengutarakan, jika 914 formasi itu terdiri dari dua bagian.

Bacaan Lainnya

“Jumlah itu terurai atas dua bagian. Sebanyak 177 formasi untuk Calon PNS dan 737 lainnya untuk formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK),” kata Suardi di Padang, Selasa 16 Maret 2021 dilansir hantaran.

Dia menjelaskan, pengumuman formasi CPNS tersebut akan diumumkan ke publik pada akhir Maret 2021. Direncanakan, 177 formasi CPNS akan diperuntukkan untuk pos tenaga kesehatan (Nakes), kemudian 57 formasi dan 120 formasi untuk tenaga teknis.

Sedangkan untuk formasi PPPK, 737 itu adalah guru 512 formasi, tenaga kesehatan 12 formasi dan tenaga teknis 36 formasi.

“Namun, hingga saat ini belum ada persetujuan, kita masih menunggu. Mohon bersabar karena ini baru akan masuk minggu ketiga Maret, sedangkan BKPSDM belum mendapat informasi formasi hingga hari ini. Kemungkinan akhir Maret ini,” jelas Suardi.

Selain itu, untuk menghindari penipuan atau informasi hoax, pihaknya mengimbau masyarakat agar melihat informasi CPNS tersebut via laman resmi Kemenpan RB.

Loading...

Pos terkait