Korban Ketujuh Bus Maut Family Raya Terindentifikasi

FOTO KLIKPOSITIFKorban ketujuh dari korban tewas Bus Maut Family Raya Bangko-Padang yang terbakar di KM 147, Kecamatan Kamang Baru, Sijunjung pada Jumat (24/1) lalu akhirnya terindentifikasi. Hasil identifikasi tim DVI Polda Sumbar menunjukkan bahwa korban terakhir ini merupakan pegawai BPKP Sumatera Barat.

“Sudah ada informasi dari Tim DVI Polda kalau korban yang terakhir diketahui pegawai BPKP Sumbar, tapi saya belum mendapatkan namanya,” ujar Kabid Humas Polda Sumbar, AKBP Syamsi saat dihubungi via seluler, Sabtu (8/2).

Bacaan Lainnya

Sementara, sang supir I, Vino, dan dua keneknya hingga saat ini masih diburu kepolisian lantaran kabur usai kejadian maut tersebut. Rekannya, supir II, El telah ditetapkan menjadi tersangka pada Kamis (6/2) lalu karena dinilai bertanggung jawab atas tewasnya ketujuh korban.

Korsleting kabel saat ini masih dugaan sementara penyebab terbakarnya bus tersebut. Tapi, pihak Polda Sumbar masih melakukan penyelidikan lebih lanjut bersama Dinas Perhubungan Sumbar guna mengungkap penyebab kebakaran.

Adapun keenam korban yang sebelumnya terdintefikasi diketahui bernama Rosmawati (49), Al Ikhlas (18), Ratih (25), Fransiska (26), Geby Ryansyah (18) dan Ifwandi (38).

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia