Korban Bus Family Raya Diserahkan ke Keluarga

Bus Family RayaKetujuh jenazah korban tewas bus maut Family Raya yang terbakar di Kamang Baru, Sijunjung beberapa waktu lalu akhirnya diserahkan kepada pihak keluarga, Senin (10/2).

Serah terima jenazah dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung langsung oleh Tim DVI Polda Sumbar, Tim DVI Mabes Polri, Wakil Bupati Sijunjung Muchlis Anwar, Kabid Dokkes Adang Azhar, dan Wakapolresta Sijunjung Kompol Edison.

Baca Juga

“Ketujuh telah diserahkan dan dibawa keluarganya masing-masing untuk dimakamkan,” kata Wakapolresta Sijunjung, Kompol Edison via seluler, Selasa (11/2) siang.

Selain itu, ketujuh jenazah korban itu telah berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI Polda Sumbar, dan Mabes Polri. “Disaster Victim Identification (DVI) Polda Sumbar dibantu Tim DVI Mabes Polri, melakukan identifikasi berdasarkan data post mortem dari tujuh jenazah. Data tersebut kemudian dibandingkan dengan data antem mortem yang didapat dari pihak keluarga, jelas Kabid Dokkes Polda Sumbar, AKBP dr. Adang Azhar di Padang.

Ketujuh jenazah korban yang telah berhasil diidentifikasi itu yakni Roswati (49) asal Bangko, Al Ikhlas (18) asal Jakarta, Ratih Mayasari (40) asal Bayang Pesisir Selatan, Geby Ryansyah (19) asal Bangko, Ifwandi (50), Fransiska (26) asal Pessel dan Pendi Ahmad (50) asal Malang Jawa Timur yang tercatat sebagai pegawai BPKP Jambi.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia