Konser Coboy Junior Pikat Hati Penggemarnya

  • Whatsapp
Mona 4SELEB – Konser  Coboy Junior bertajuk Bigband sukses digelar di UPI Convention Center Kota Padang, Minggu (10/11) tadi sore. Konser yang dihadiri ribuan penonton ini dimulai sekitar pukul 16.30 WIB.

Penonton didominasi oleh para anak remaja sangat antusias untuk menyaksikan Boyband cilik ini, bahkan para orang tua juga ikut menenami anaknya demi menyaksikan bintang kesayangan buah hatinya.

Bacaan Lainnya

Diawali dengan acara Meet and Greet, para pemilik tiket kelas Platinum dapat mengabadikan foto bersama idola kesayangannya itu. Para personil yang akrab disapa CJR ini juga senantiasa bercanda tawa dengan para penggemar fanatiknya.

Selanjutnya, Boyband cilik ini melakukan check sound terhadap alat-alat musik yang akan dibawakan guna melancarkan aksi spektakulernya. Konser yang dijadwalkan pukul 4 sore ini, akhirnya dimulai sekitar pukul 5 sore.

Sontak, penonton dari seluruh sudut bersorak saat para personil ini tampil di atas panggung. Dibuka dengan lagu penyemangat tepat memperingati Hari Pahlawan Nasional, CJR membawakan single Bendera dari Band Cokelat.

Suasana kemeriahan sangat terasa saat CJR menunjuk aksi spektakulernya didepan ribuan penggemar beratnya ini. Konser yang ditutup sekitar pukul 18.00 WIB ini mengakhiri rangkaian tournya di Kota Padang.

Loading...

Pos terkait