“KiosK Tee Shop” Tongkrongan Baru Anak Muda Padang

  • Whatsapp
Nuansa Industrial di KiosK Tee Shop. FOTO/H
Nuansa Industrial di KiosK Tee Shop. FOTO/H
Nuansa Industrial di KiosK Tee Shop. FOTO/H

Berawal dari sebuah kios kecil bernama “Tea Shop” yang terletak didepan toko buah Metro, kawasan Pondok, Kota Padang.

 Dua bersaudara, Siska dan Greace akhirnya memajukan usahanya dengan membuka tempat Hangout anak muda terbaru dengan nama “KiosK Tee Shop” bertempat di Jalan Tepi Pasang, tepatnya Simpang Kinol.

Bacaan Lainnya

“Ramainya permintaan pelanggan membuat kami mendiri KiosK. Kios yang lama mereka mengaku sering kesulitan untuk nongkrong karena keterbatasan tempat,” kata Siska di kiosnya tersebut.

Keduanya pun mengambil nuansa Rustic (Industrial) dipadukan dengan unsur kayu yang Sleek dan rapi hingga terkesan lebih Homey.

“Awalnya kami mengambil segmentasi cafe untuk kaula muda, namun ternyata tempat ini juga disukai oleh keluarga, bahkan hingga malam harinya cukup ramai,” jelasnya.

Untuk makanan, KiosK mengambil tema yang berbeda yaitu Indonesian Food dan Steak. Namun, menu favorit yang sering dipesan pengunjung adalah Nasi Ayam Hainan dan Kari Ayam. “Mungkin karena menu ini hanya terdapat disini saja,” katanya.

Sedangkan, untuk minumannya, berbagai varian seperti Bubble Tea, berbagai macam racikan kopi membuat para pengunjung betah duduk berlama-lama disini. “Patokan harganya sendiri tidak juga memberatkan pengunjung yakni minuman mulai Rp. 15.000 dan makanan Rp. 28.000. Kami juga pastinya terus memperhatikan kualitas agar pengunjung tak lari,” tawanya.

Siska juga menyebut, bahan yang digunakan KiosK menggunakan yang berkualitas. “Untuk ayam aja saja kita menggunakan ayam kampong, dan jam masak selalu diatur agar masakan selalu fresh dan nikmat. Kalau misalnya merasa keasinan atau tak enak kami beri jaminan akan menukar dengan yang baru,” jelasnya.

KiosK dibuka mulai pukul 11.00 WIB tetapi hanya melayani untuk pesanan minuman saja, sedangkan pesanan makanan dimulai pada pukul 12.00 WIB hingga tutup pukul 11.00 WIB.

Loading...

Pos terkait