Kios Minuman Ludes Terbakar

DSC01616PERISTIWA  – Sebuah kios yang berada di kawasan Bypass Pisang Kecamatan PAUH Kota Padang ludes terbakar, Kamis (21/11) malam. Kios yang berjualan minuman ini hangus terbakar, tanpa menyisakan apapun.

Ismael pemilik kios menuturkan, kejadian ini diketahuinya sekitar pukul 19.15 WIB dari salah seorang supir truk yang tengah makan pada kios makanannya, tepat dibelakang kios minuman tersebut.

“Saya ketahui apinya dari supir truk yang sedang makan di kios satu lagi, tepat dibelakang kios minuman terbakar itu, supir truk itu mengetahui sewaktu api sudah membumbung tinggi menjulang” ujarnya di lokasi kejadian.

Sewaktu kejadian kios tersebut tidak ada pemiliknya, karena menurut informasi dari Ismael, kios tersebut tutup selalu pukul 15.00 WIB. “Tadi itu tidak ada orang didalamnya, karena biasanya kita tutupnya pukul 3 sore, jadi saya pun tak bisa menyelamatkan apapun disana”katanya.

Sementara, pemadam kebakaran yang mendapatkan informasi dari warga langsung terjun guna memadamkan api yang sudah besar. Jarak yang dekat, pemadam terlebih dahulu menurunkan satu unit mobil pemadam dari pos Kecamatan PAUH, lalu empat unit juga ikut memadamkan api tersebut.

“Kita tadi dapat informasi dari warga, lalu karena terletak di kawasan Bypass kita turunkan dulu mobil yang ada di pos dekat sana, barulah kita susul dengan empat mobil lagi” ucap Suhardi Kasi Operasi Damkar Kota Padang.

Ditambahkannya, dugaan sementara api diakibatkan dari arus pendek listrik dan kerugian ditaksir sekitar Rp. 20 juta. “Dugaan sementara api berasal dari arus pendek, dan kerugian melihat kondisinya sekitar Rp.20 jutaan”tuturnya.

Api yang berhasil dipadamkan sekitar 20 menit, tetapi tetap tidak bisa menyelematkan satupun barang yang ada pada kios tersebut.

Loading...

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia