Kesempat Magang di FAM Indonesia ? Mungkin Kamu ?

Kanto FAM Indonesia. FOTO/IST
Kanto FAM Indonesia. FOTO/IST
Kanto FAM Indonesia. FOTO/IST

Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia, sebuah wadah kepenulisan nasional yang berkantor pusat di Pare, Kediri, Jawa Timur, tahun ini kembali memberi kesempatan kepada lulusan SLTA/sederajat, khususnya yang berdomisili di wilayah Pare, Kediri, Jawa Timur untuk magang di kantor FAM Indonesia.

Magang gelombang ke-3 ini, FAM Indonesia membutuhkan 2 (dua) orang tenaga magang yang nantinya akan diangkat sebagai karyawati di kantor FAM Indonesia.
Adapun kriteria yang dibutuhkan; Muslimah, minimal lulusan SLTA/sederajat, berdomisili di wilayah Pare, Kediri, Jawa Timur, pekerja keras dan menyukai tantangan, diutamakan memiliki kendaraan bermotor (sepeda motor), diutamakan mempunyai laptop/netbook, bisa mengoperasikan komputer, mahir menulis surat-menyurat, dan siap bekerja bersama tim FAM Indonesia.
Bagi pembaca yang berminat dan memenuhi persyaratan dimaksud, silakan kirim surat lamaran ke email FAM Indonesia: forumaktifmenulis@yahoo.com atau diantar langsung ke kantor pusat FAM Indonesia: Jl. Mayor Bismo No. 28 Pare, Kediri, Jawa Timur, atau kontak Call Centre FAM 081 259 821 511. Telepon kantor FAM 0354-396344. Cantumkan kode MAGANG. Berkas selambat-lambatnya diterima tanggal 1 April 2014.
Bagi yang memenuhi kriteria akan dipanggil lewat telepon. Dan bila lulus tes wawancara langsung bekerja di kantor FAM Indonesia, serta diberikan honor selama masa magang.
Release//

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia