Hadiri AMA Awards, Kendall Jenner Pakai Kalung ‘Ala’ Indonesia?

  • Whatsapp

Ajang American Music Awards (AMA) juga dimeriahkan oleh kehadiran Kendall Jenner sebagai salah satu presenternya. Dan ada satu hal menarik yang ditampilkannya saat itu, yaitu kalungnya.

Tak bisa dipungkiri bahwa kalung itu memberikan pancaran luar biasa yang membuatnya makin terlihat cantik. Namun jika kita perhatikan lagi, desain kalung itu ternyata mirip dengan kalung-kalung etnik yang sejak dulu sudah ada di Indonesia.

Namun tentu saja kalung yang dikenakan Kendall itu bukan buatan Indonesia. Perhiasan yang dibuat dari kristal Swarovski itu adalah produk brand Dylanle Falkor yang harganya saat ini mencapai US$ 980.

Kalung bersusun tiga seperti yang dikenakan Kendall biasanya akan kita temui dalam pernikahan-pernikahan tradisional, seperti Jawa. Berbeda dengan kalung Kendall, kalung etnik Indonesia biasanya dibuat dari logam, termasuk emas dan tembaga.

Uniknya, desain seperti ini ternyata sedang menjadi tren yang sangat digilai pecinta fashion di seluruh Indonesia. Hal ini membuktikan kalau fashion Indonesia ternyata tak kalah dari negara asing.

sumber:kapanlagi.com

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait