Kecelakan Berujung Maut Menimpa Satu Keluarga

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Nasib malang menimpa satu keluarga, hendak pulang ke Kota Padang, mereka ditimpa kecelakaan maut di KM 51, Kayu Tanam, Kabupaten PadangPariaman, Minggu (23/2) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kejadian itu bermula saat satu keluarga itu tengah melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor. Saat sesampai dilokasi kejadian, sang suami hendak memotong sebuah mobil Hardtop yang berada didepannya.

Baca Juga

Saat itulah, sebuah mobil Cort Diesel datang dari arah berlawanan dan langsung menghantamnya. Akibatnya, sang suami (Syafrizal), istrinya Petrini Ragayu (36), dan anak paling bungsu Aulia Khanza (4) tewas ditempat. Sedangkan, satu anaknya lagi bernama Yuzalma Zakiah (9) mendapatkan luka serius, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit M. Djamil Kota Padang oleh warga sekitar.

Malangnya, sang supir truk diketahui bernama Ardi (25) langsung kabur usai menabrak keempat korban. “Kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kecelakaan itu, dan petugas saat ini tengah memburu supir truk tabrakan maut tersebut,” kata Kapolres PadangPariaman, AKBP Tofik Ismail saat dihubungi via seluler, Senin (24/2) malam.

Dikatakan, Tofik, pihaknya saat ini belum bisa menetapkan pelaku kecelakaan maut tersebut. “Kita belum bisa menetapkan pelakunya. Namun, kita telah melakukan olah TKP serta saksi yang berada saat kecelakaan terjadi,” jelasnya.

Sementara, Yuzalma saat ini masih belum sadarkan diri karena luka berat yang dialami sekujur tubuhnya. “Dia menderita CK GCS 6 dan fracture depress, karena dibagian kepalanya korban cukup parah akibat kecelakaan tersebut,” kata Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi (PPID) RS M. Djamil Kota Padang, Gustafianof.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia