Kecelakaan Tragis di Jalan Raya Padang Panjang-Bukittinggi: Motor dan Truk Bertabrakan

Padang Panjang – Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Padang Panjang-Bukittinggi, tepatnya di Jorong Kayu Tanduak, Nagari Aia Angek, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, pada hari Minggu (22/10) sore.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Aldy Lazzuardy, kecelakaan melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi BA 3659 MM yang dikendarai oleh Nofriadi (37 tahun) dan sebuah Truk Tangki dengan nomor polisi BA 9344 QO yang dikemudikan oleh Heru Nuansyah (26 tahun).

Kronologi kecelakaan ini dimulai ketika korban Nofriadi tengah mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, melaju dari arah Bukittinggi menuju Padang Panjang.

“Saat sampai di tempat kejadian, tiba-tiba truk tangki tersebut keluar dari halaman Masjid Nurul Iman. Truk tersebut hendak menuju ke arah Bukittinggi. Karena jarak yang sangat dekat, motor tidak sempat menghindar dan menabrak bagian samping truk,” kata Iptu Aldy.

Akibat kecelakaan tersebut, motor beserta pengendara jatuh dan masuk ke kolong truk. Sayangnya, pengendara motor mengalami luka parah dan segera dilarikan ke rumah sakit.

“Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit,” tambah Iptu Aldy.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh Satlantas Polres Padang Panjang.

Dalam kejadian ini, pihak berwenang masih melakukan investigasi lebih lanjut untuk memahami penyebab pasti dan tanggung jawab dalam kecelakaan tersebut.

Pos terkait