Kasus Pengrusakan Rumah Vika, Flo Resmi Masuk DPO

  • Whatsapp

floSELEB – Jakarta, Keberadaan Anasstasia Florine Limasna atau biasa disapa Flo masih misterius. Polisi terus memburu keberadaan pelaku pengrusakan rumah istri pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, di Jalan Pulomas Barat VII No 3 Blok D2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur,  pada Sabtu (26/10/2013) dini hari lalu.

Polisi menyatakan bahwa pelaku pengrusakan rumah Vika adalah seorang perempuan berinisial F. F diketahui adalah istri gitaris Piyu ‘Padi” yang kini  buron dan masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO.

Bacaan Lainnya

“Untuk Flo masih kita cari. Kita masukkan dia dalam DPO,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (15/11/2013).

Guna penyidikan terkait keberadaan Flo tersebut, Polisi pun meminta bantuan masyarakat untuk memberi informasi. Dimana, menurut Rikwanto, keberadaan F tersebut masih di Indonesia, karena sudah ada pencekalan terhadap tersangka untuk ke luar negeri.

Menanggapi pencekalan tersebut, Syarifuddin, pengacara Vika Dewayani cukup mengapresiasi langkah polisi. Tapi ia khawatir bahwa cara itu bakal sia-sia.

“F juga nggak keluar, entah di mana. Dicekal mudah-mudahan, tapiIndonesia kan luasnya,” ucapnya. Untuk itu, Syarifuddin meminta polisi bergerak cepat dalam menuntaskan kasus perusakan rumah kliennya dengan menangkap Flo.

Sumber : RadarOnline

Loading...

Pos terkait