Karaoke Gratis, Pria Ini Ngaku Wartawan

  • Whatsapp
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Seorang pria berinisial H (41) dilaporkan kepada Polresta Padang oleh penjaga karaoke yang terdapat di kawasan Pondok, Kota Padang, Selasa (4/3) sore. Pria ini dilaporkan karena dengan seenaknya memakai fasilitas dan makan pada karaoke tersebut dengan mengaku sebagai wartawan.

Penjaga karaoke, Masri mengungkapkan, pelaku datang ke tempat karaokenya berombongan. Pelaku juga sempat mengaku bahwa rombongan yang dibawanya dari Polda Sumbar dan sudah mendapatkan izin dari pemilik karaoke.

Bacaan Lainnya

“Bilang sama boss ya, kalau macam-macam saya tutup tempat karaoke ini,” kata Masri menuturkan ancaman Hendri kalau diminta uang beli minuman atau sewa room.

Menurut korban, pelaku menyebut dirinya wartawan dari Harian SJ dan selalu saja meminta jatah gratis saat berada di karaoke. “Dia sering datang memotret-motret semua yang ada disana, baik itu karyawan, ruangan dan memotret para tamu yang datang,” jelasnya.

Kepada polisi di Polresta Padang, Masri mengatakan bahwa pelaku selalu membanggakan dia wartawan dan selalu mengancam bisa menutup tempat karaoke. “Saya dirugikan sekitar Rp1,3 juta dari minuman dan rokok yang tidak dia bayar Pak,” kata Masri kepada polisi.

Kanit III SPKT Polresta Padang, Ipda Mohajreni Thamrin membenarkan adanya laporan pemerasan dari terlapor “H”. “Kasus ini tengah dalam penyelidikan personel reskrim di lapangan, dan saat ini kita meminta keterangan korban,” jelas Ipda Thamrin. [G/KS]

Editor : WAN

Loading...

Pos terkait