Karakter Anime di Dunia Nyata ? Ikuti Disini !

akamaru
Anggota Komunitas Akamar J-Community saat berfoto bersama di Universitas Andalas Padang, beberapa waktu lalu. (Foto: ist)

Siapa yang tak mengenal dengan Anime Jepang ? Hal yang pasti sangat santer dilihat oleh masyarakat di Indonesia. Berbagai macam Anime asal Jepang itu, seperti One Piece, Samurai X, Naruto dan banyak lainnya.

Lalu, apa jadinya jika semua karakter yang ada dalam film itu hadir pada dunia nyata ? Pastinya meriah, bukan ?

Baca Juga

Hal seperti itu hanya ditemukan pada beberapa tempat saja, seperti yang akan ada pada acara “Akamaru Road To Decade : Cosplay Festival”. Acara yang diadakan pada 11 Januari 2014 di Auditorium Radio Republik Indonesia (RRI) Padang ini akan menjadi event besar dalam menyambut satu satu dekade terbentuknya Komunitas Akamaru J-Community yang terdapat di kota Padang.

Akamaru J-Community sendiri merupakan Komunitas pecinta Pop Culture Jepang, seperti Anime, Cosplay, J-Music, dan segala hal yang berhubungan dengan Jepang.

Event ini juga merupakan bentuk ajang silaturahmi antar para penggemar budaya Jepang yang saat ini tumbuh pesat, khususnya di kota Padang.

Hanya dengan merogoh uang Rp. 5.000, para pengunjung telah dapat menyaksikan Special Performance Cosplay dan Dance dari anggota Akamaru J-Community, ditambah dengan gratis satu Softdrink, penghilang dahaga.

Tak hanya itu, dari Bazar, Doorprize serta foto Hunting bersama Cosplayer juga bisa pengunjung dapatkan secara gratis.

Bagi para pengunjung yang ingin ikut langsung berpartisipasi apda acara ini, panitia juga mengadakan kompetisi Cosplay, J-Style, Anime Ilustration dan J-Karaoke. Pendaftarannya telah dibuka hingga 5 Januari 2014 mendatang.

Untuk informasi, masyarakat tidak usah bingung, langsung saja hubungi panitia acara pada Contact Person 081993428717 (Armando), 085766528206 (Efni) atau bisa mention d akun twitter @akamaru_JC.

Reporter: Huda Putra

Editor: Ikhwan

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia