Kampanye Pilkada Padang, Panwaslu : Belum Ada Temuan Pelanggaran

  • Whatsapp
Ilustrasi Pilkada

Pilkada PadangMasa kampanye Pilkada Padang putaran kedua dari 27 Februari hingga 1 Maret 2014, Panwaslu (Pengawas Pemilu) Kota Padang sampai saat ini mengaku belum mendapatkan temuan pelanggaran.

“Belum ada pelanggaran terjadi, selama kampanye terbatas putaran kedua, dua pasang calon menyelenggarakan sesuai aturan,” kata Ketua Panwaslu Kota Padang, Nurlina K saat ditemui diruangannya, Senin (3/3).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, tidak adanya pelanggaran merupakan pertanda baik bagi kedua pasangan calon yang bertarung. “Berarti kedua pasangan calon mengerti dam memahami aturan kampanyenya. Kita sangat mengapresiasikan sikap pasangan calon dan tim kampanye yang menghormati aturan kampanye putaran kedua,” tuturnya.

Meski demikian, Panwaslu sendiri akan terus mengawal pesta demokrasi tersebut. “Saya dan segenap jajaran Panwaslu hingga tingkat kelurahan maupun mitra tidak akan lengah sampai hari pencoblosan 5 Maret,” tegasnya.

Panwaslu Padang juga berharap masyarakat mengawasi dan mau melaporkan ke Panwaslu terkait pelanggaran Pilkada putaran kedua. “Pintu Panwaslu terbuka bagi masyarakat yang ingin melaporkan dugaan pelanggaran Pilkada,” ujarnya.

Loading...

Pos terkait