Kalahkan Barito Putera, Semen Padang Hapus Keraguan Penggemar

Semen Padang menjamu Barito Putera di GOR H. Agus Salim Kota Padang. FOTO/HUDA PUTRA
Esteban Vizcarra merayakan gol pertama yang diciptakanya
Esteban Vizcarra (Semen Padang) usai mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion GOR H. Agus Salim Padang. FOTO/HUDA

Semen Padang berhasil meraih kemenangan 2-0 setelah menjamu Barito Putera di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (5/2/2014) malam.

Kemenangan ini membuat Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra merasa puas dengan permainan anak asuhnya. ”Pada pertandingan malam ini kami mengerahkan kemampuan yang terbaik, itu semua demi menghapus keraguan fans dan keraguan itu menjadi motivasi tersendiri bagi kami dalam menjalani pertandingan” katanya usai pertandingan.

Muat Lebih

IMG_9562Pada babak pertama, kedua team bermain lebih berhati-hati, dan cendrung memanfaatkan serangan balik, serta kesempatan bola-bola mati.

Ini terlihat dari gol pertama yang dikreasikan pemain Semen Padang, Esteban Vizcarra. Memanfaatkan tendangan bebas, Vizcarra yang pada malam ini di tempatkan sebagai penyerang berhasil melesatkan bola ke gawang Adhitya Harlan, setelah sebelumnya dilanggar oleh dua orang pemain belakang Barito Putera.

Memasuki babak kedua, Semen Padang mulai bermain lebih agresif. Serangan pun kali ini banyak berasal dari permainan sayap. Semen Padang menambah keunggulan melalui Airlangga Sucipto, ini pun kali pertamanya Airlangga mencetak gol semenjak bergabung Kabau Sirah (sebutan Semen Padang-red). Mantan pemain Persib ini berhasil mencebloskan bola ke gawang Barito Putera, setelah menerima umpan Esteban Viscara.

IMG_9659Bagi Semen Padang, ini merupakan kemenangan di laga perdana kompetisi ISL musim 2014. Sementara, Barito Putera telah menelan kekalahan kedua. Di laga perdana Grup 1 Wilayah Barat, Laskar Antasari takluk 1-2 saat dijamu Persija di Stadion Demang Lehman Martapura.

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia