Kakek Akhiri Hidup Saat Lebaran

Ilustrasi Gantung Diri.
Ilustrasi Gantung Diri.

Idul Fitri merupakan salah satu hari kemenangan serta memberikan rasa gembira, berkumpul bersama keluarga. Tapi, di Kelurahan Kapalo Koto Ampangan, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh terjadi peristiwa pilu, Minggu (25/6/2017).

Kepiluan itu dialami oleh keluarga Permadi dt. Penghulu. Dimana pamannya bernama Juhanis, 78, ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Kejadian itu, terjadi Minggu malam.

Muat Lebih

Kakek itu ditemukan salah seorang warga saat melintas di dekat rumahnya dalam keadan tergantung pada kusen jendela rumah. Sontak, Pul, 19 berteriak dan meminta pertolongan warga setempat. Bahkan, informasi peristiwa nahas itu sampai ke telinga keponakan korban.

Polsekta Payakumbuh mendapati informasi, langsung melalukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasil indetifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban tersebut mengantung dirinya dengan menggunakan tali rafia di kusen jendala, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan setelah kami lakukan indentifikasi,” kata Kapolsekta Payakumbuh, Kompol. Russirwan.

Sambungnya, pihak keluarga juga telah ikhlas akan peristiwa tersebut. “Pihak keluaraga dan anak korban juga mengikhlaskan kematian korban,” menutup.(*)

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia