Kaget, Penumpang Sepeda Motor Malah Digilas Truk

  • Whatsapp
Ilustrasi.

Kaget mendengar bunyi letusan ban, penumpang sepeda motor bernama Voni tewas ditempat setelah terpental dan dilindas dumb truk di Jalan Bypass KM 17, Lubuk Minturun, Kota Padang, Sabtu (1/ 3) pagi. Bahkan, pengendara motor dan supir truk usai kejadian langsung kabur.

Kejadian itu bermula saat pengendara motor yang buron tersebut melaju dari Lubuk Minturun menuju Simpang Parak Buruak, sedangkan, truk itu berada didepannya. Pengendara motor itu pun hendak mendahului truk didepannya, baru saja dibadan truk, tiba-tiba ban truk meletus dengan mengeluarkan bunyi sangat keras.

Bacaan Lainnya

Terkejut, penumpang sepeda motor yang berjenis kelamin perempuan itu pun terpental dari motor dan langsung dilindas oleh ban belakang truk yang tengah melaju. ”Melihat kejadian itu, ada beberapa orang warga yang sempat meneriaki si pengendara motor, tetapi dia tetap kabur pak,” ungkap salah seorang saksi mata, Joni.

Sementara, truk yang melindas korban tampak berhenti sejenak dan sempat membantu warga mengevakuasi korban ke rumah sakit. Setelah polisi datang ke lokasi, sopir truk itupun ikut menghilang.

”Padahal tadi dia juga ikut membantu mengangkat jenazah korban ke becak motor untuk dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

“Saat didatangi oleh personel lakalantas ke rumah sakit, hanya ditemui korban yang bernama Voni (24) yang beralamat di Koto Pulai RT 01 RW 03, Kelurahan Ikur Koto, Kecamatan Kototangah. Wanita ini adalah penumpang sepeda motor dan berprofesi sebagai pegawai swasta,” kata Kanit Lakalantas Polresta Padang, AKP Indra.

Korban sendiri tewas akibat luka sangat parah yang dialami pada bagian kepalanya. ”Kita sudah koordinasikan kasus kecelakaan ini dengan Unit Reskrim Polresta Padang, dan saat ini tengah dilakukan perburuan,” pungkasnya.

[GS]

Editor : WAN

Loading...

Pos terkait