Kaca Mobil Pecah, Harta pun Raib

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Sebuah mobil yang tengah parkir di Jalan Olo Ladang, Padang Barat, Kota Padang, Rabu (8/1) siang dirusak orang tak dikenal. Satu unit mobil Honda Jazz warna putih ini pun menjadi sasarannya, kaca mobil pecah dan berserakan di jalan.

Pemecahan kaca mobil ini diketahui pemilik mobil, Rudi usai makan siang di sekitar lokasi. Pemilik yang berprofesi pengusaha keramik ini tak menduga kaca mobilnya akan pecah, dan sejumlah barang yang ada di dalamnya dicuri.

Bacaan Lainnya

Lantas, korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsekta Padang Barat. Sejumlah barang berharga beruapa tas berisikan uang tunai, buku tabungan, dua unit handphone, dan cek kosong yang telah ditanda tangani. Padahal mobil yang dimilikinya itu parkir tepat dibelakang salah satu pos lantas disamping lampu merah Olo Ladang.

“Saya tidak tahu persis berapa kerugiannya, biarkan hasil penyelidikan nanti yang mengungkapnya,” katanya di Polsekta Padang Barat.

Selang beberapa menit, tim Identifikasi Polresta Padang pun langsung mendatangi lokasi kejadian, dan menemukan dua sidik jari yang berbeda pada pintu mobil korban. Diduga pelaku berjumlah dua orang, tetapi disayangkan petugas parkir yang berada di lokasi itu tidak mengetahui terkait kejadian tersebut.

Kasatreksrim Polresta Padang, Kompol Iwan Ariyandhi menyebutkan, saat ini kasus itu masih dalam proses penyelidikan Polresta Padang. Kemudian, jajaran Reskrim Polsek Padang Barat bersama tim Identifikasi Polresta Padang langsung menuju lokasi guna mengumpulkan informasi untuk penyelidikan.

“Dari hasil identifikasi sementara, kita menemukan dua sidik jari yang berbeda di pintu mobil korban. Kemungkinan korban sudah diincar oleh pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang,” tuturnya di Polresta Padang, kemarin.

Loading...

Pos terkait