Kabar Padang Terima Penghargaan dari SMA 3 Padang

HEADER KABAR PADANGPortal berita Kabarpadang.com menerima penghargaan dari SMA N 3 Padang sebagai media penunjang dunia pendidikan tahun 2014. Diterimanya penghargaan tersebut, tidak terlepas dari redaksi KabarPadang yang terus senantiasa memberikan berita penunjang edukasi dunia pendidikan.

Kepala Sekolah SMA N 3 Padang Monalisa mengatakan, pemberian penghargaan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi pihaknya terhadap media yang menjadi motor penunjang pemberitaan dalam dunia pendidikan.

“Penghargaan ini sebagai apresiasi kita terhadap media-media yang selalu menunjang pemberitaan seputar dunia pendidikan. Pemberitaan pendidikan sangatlah penting karena ini memberikan nilai positif bagi masyarakat, termasuk siswa dan guru,” katanya disela-sela Smantri Farewell Party SMA N 3 Padang di UPI Convention Center, Kota Padang, Kamis (24/4).

Ia menambahkan, penghargaan ini juga untuk memberikan dorongan yang lebih baik dan positif bagi perkembangan media dalam pemberitaan dunia pendidikan. “Pastinya, media yang telah mendapatkan penghargaan bisa menjadi pendorong untuk terus pemberitaan dalam dunia pendidikan, khususnya di Kota Padang,” tuturnya.

Sementara, Pemimpin Redaksi KabarPadang Ikhwan mengatakan, penghargaan yang didapatkan untuk pertama kalinya ini merupakan kebahagian tersendiri. Pasalnya, Kabar Padang yang masih terbilang muda ini dalam beberapa bulan sudah bisa mendapatkan penghargaan dalam segi dunia pemberitaan pendidikan.

“Kita sangat berterima kasih dan mengapresiasi terhadap SMA N 3 Padang telah memberikan penghargaan kepada KabarPadang. Ini nantinya akan menjadi pendorong kita lebih besar dalam mengutamakan berita dunia pendidikan,” jelasnya.

Ia juga berharap dengan diterimanya penghargaan tersebut dapat memberikan dorongan penuh kepada tim redaksi KabarPadang untuk terus mengedepankan pemberitaan dunia pendidikan.

“Tidak boleh menurun, pastinya ini inovasi bagi untuk terus mengedepankan berita pendidikan. Sesuai dengan tujuan utama KabarPadang mengedepankan pemberitan dunia edukasi,” harapnya.

Loading...

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia