Jelang Debat Lawan Prabowo, Jokowi Bertemu Tim Pemenangan

  • Whatsapp
Megawati Soekarnoputri didampingi Jokowi dan Jusuf Kalla. FOTO/REPUBLIKA

 

Megawati Soekarnoputri didampingi Jokowi dan Jusuf Kalla. FOTO/REPUBLIKA
Megawati Soekarnoputri didampingi Jokowi dan Jusuf Kalla. FOTO/REPUBLIKA

Calon presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan tim pemenangannya di Jalan Subang Nomor 3A, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (8/6) pagi. Jokowi dikabarkan tengah menjalani persiapan untuk menghadapi debat kandidat melawan Prabowo Subianto yang diadakan KPU pada Senin (7/8) malam WIB.

Capres nomor urut dua tersebut diketahui sudah berada di rumah Jalan Subang sejak pukul 09.30 WIB. Berdasarkan pantauan Republika, di dalam rumah itu terlihat sekertaris tim pemenangan Jokowi-JK Andri Widjajanto. Selain itu, salah satu tim ahli Jokowi-JK, yakni Sukardi Rinakit juga terlihat di rumah berpagar kayu tersebut.

Tak lama setelah Jokowi masuk, pengamat kebijakan publik Andrinof Chaniago terlihat datang. Namun, Andrinof yang datang sambil membawa kertas dengan logo Jokowi-JK, enggan menjelaskan maksud kedatangannya. Dia hanya menyalami sejumlah wartawan yang menunggu di depan rumah tersebut. Andrinof diketahui masuk dalam tim ahli Jokowi-JK.

Rencananya, Jokowi akan menghadiri acara haul satu tahun wafatnya Taufik Kiemas, suami dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, pada sore hari. Haul digelar di kediaman Mega di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

(Republika)

Loading...

Pos terkait