Jambret Meraja Lela, Guru SD pun Jadi Sasaran

Ilustrasi jambret.
Ilustrasi jambret.
Ilustrasi jambret.

Aksi penjambretan kembali terjadi, kali ini menimpa seorang guru Sekolah Dasar (SD) di Sungai Durian, Kecamatan Lamposi Tigo Nagari, Kota Payakumbuh, Selasa (4/2) pagi.

Akibatnya, korban mengalami luka serius di bagian kepala dengan mengalami CSG level 6, dan menjalani perawatan intensif di Ruang RR Bedah Wanita Rumah Sakit M. Djamil kota Padang.

Baca Juga

Kejadian tragis ini bermula saat korban tengah menaiki Ojek saat hendak pergi ke sekolah. Saat diperjalanan, dua orang tak dikenal pun langsung menjambret tas yang tengah disandang korban.

“Ibu saya waktu itu sedang naik ojek pak mau ke sekolah. Lalu ada dua orang tak dikenal memepetnya, dan langsung menjambret, ibu saya pun langsung jatuh,” kata Rahmat, anak bungsu korban saat ditemui di RS. M. Djamil kota Padang.

Kedua pelaku pun berhasil menjambret barang korban berupa satu unit Tablet, kartu ATM, kamera Pocket, dan uang sebesar Rp. 100 ribu. Korban juga tidak mengetahui bahwa telah diikuti oleh kedua pelaku dengan menggunakan sepeda motor Vixion berwarna merah.

”Saat saling tarik menarik itulah ibu langsung didorong oleh salah satu pelaku sehingga motor yang dinaiki ibu jatuh, sementara ibu terdorong dan terhempas ke jalan,” jelasnya.

Keluarga korban sendiri berharap polisi mengungkap kasus ini secepatnya dan para pelaku cepat tertangkap. ”Kami ingin pelakunya cepat ditangkap,” tuturnya.

Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi (PPID) RS M. Djamil Kota Padang, Gustianof menuturkan, korban masuk sekitar pukul 10.00 WIB, dan langsung mendapatkan perawatan intensif, melihat luka cukup parah yang dialaminya.

”Kita langsung memberikan pertolongan dan saat ini korban tengah dirawat intensif di ruang perawatan,” jelas Gustafianof.

Korban sendiri diketahui merupakan salah seorang guru kelas VI yang mengajar pada salah satu SD di Kota Payakumbuh.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia