Jambret Beraksi, Korban pun Kritis

Ilustrasi jambret.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Jambret terjadi lagi di Kota Padang. Korbannya Deni Novi Lianti (28) seorang pegawai swasta. Setelah dijambret, korban terjatuh dan kini kondisinya kritis di RST Reksodiwiryo Ganting Padang karena mengalami luka berat di bagian kepala.

Kejadian ini di Simpang SMPN 3 Padang, Jalan Pulau Karam, Kecamatan Padang Barat, Minggu (23/3) siang. Korban Deni, karyawan Amazon Acceksoris awalnya naik ojek dari rumahnya di Jalan Belawan, Kampung Baru No.4 Teluk Bayur, Kecamatan Padang Selatan untuk menuju Gereja GKII Padang.

Baca Juga

Sesampai di Jalan Pulau Karam, datang penjambret dengan menggunakan sepeda motor dari belakang dan langsung merampas tas yang sedang dipegang oleh Deni. Akibat aksi tarik-menarik itu, korban langsung terjatuh dari motor yang memboncengnya.

Akibatnya, korban tidak sadarkan diri karena terhempas. Korban pun mengalami muntah-muntah di rumah sakit dan mendapatkan 12 jahitan di kepala bagian kirinya. “Kondisi pasien masih kritis. Korban mengalami luka robek di bagian kepala mendapatkan 12 jahitan,” kata dr. Farhan Abdullah, Kepala RST Reksodiwiryo Ganting.

Dalam tas milik korban yang berhasil dilarikan penjambret terdapat dua unit handphone yaitu Blackberry danNokia, uang tunai, kartu ATM, dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Kanit II SPKT Polresta Padang, Ipda Zamzami mengatakan, kasus jambret ini tengah dalam penyelidikan polisi. “Sedang dikembangkan apakah ada kaitan dengan kasus-kasus jambret sebelumnya,” kata Zamzami.

Afiliasi : KlikSumbar/sis

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia