Jadi Cawapres Prabowo, Ahok Berpotensi

  • Whatsapp
Prabowo Subianto dan Basuki Tjahja Purnama (Ahok)
Prabowo Subianto dan Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Belum diputuskannnya calon wakil presiden (cawapres) dari Partai Gerindra untuk mendampingi Prabowo Subianto menimbulkan spekulasi oleh berbagai pihak. Beberapa nama disebutkan akan menjadi cawapres Prabowo, namun hingga saat ini Gerindra belum menetapkan bakal cawapres.

Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fadli Zon mengatakan bahwa Gerindra masih menunggu hasil pemilu legislatif sebelum menetapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Bacaan Lainnya

”Yang jelas kami terus menjalin komunikasi yang baik dengan banyak pihak. Memang banyak aspirasi dari masyarakat terkait tokoh yang diusulkan untuk mendampingi Bapak Prabowo, seperti ada yang mengusulkan Hatta Rajasa, Ahmad Heryawan, Mahfud MD, Tri Rismaharini dan lain sebagainya. Tentunya aspirasi dari masyarakat menjadi masukan bagi kami.” tutur Fadli.

Fadli mengatakan Gerindra terbuka pada siapapun tokoh yang siap untuk berjuang bersama untuk mewujudkan perubahan.

“Siapapun tokoh punya peluang yang sama untuk menjadi cawapres Bapak Prabowo jika memang tokoh tersebut punya potensi dan kompetensi. Termasuk diantaranya Bapak Ahok, saya menilai beliau punya potensi. Gaya kepemimpinannya yang tegas serta kinerjanya yang baik tentu sangat dibutuhkan untuk mewujudkan perubahan.”

“Fokus kami saat ini adalah memenangkan pemilu legislatif. Tentunya target kami adalah mendapatkan perolehan suara diatas 20 persen agar bisa mengusung pasangan capres dan cawapres sendiri. Oleh karena itu seluruh elemen partai harus bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut.” ujar Fadli.

[TribunNews]

Loading...

Pos terkait