Inilah Skuad Pemain Timnas U-16 di Vietnam

Timnas U-16. Foto : Internet
Timnas U-16. Foto : Internet
Timnas U-16. Foto : Internet
Timnas U-16. Foto : Internet

Berdasarkan keterangan resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Hamsah Lestaluhu, Brilyan Negietha, David Maulana dan Rendy Juliansyah turut serta dalam tim, merupakan skuad andalan Timnas U-16 untuk bertarung di Turnamen Vietnam International U-15 Football 2017 pada 14-18 Juni 2017.

22 pemain Timnas U-16 akan diterjunkan untuk mengharumkan nama bangsa. Keyakinan itu, setelah sebelumnya berhasil memenangkan tujuh laga uji cobanya, termasuk menaklukkan Filipina dan Singapura dengan skor serupa 4-0 pada pertandingan persahabatan internasional.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu Timnas U-16 telah menaklukkan tim-tim lokal yaitu Villa 2000 U-17, Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) DKI Jakarta, PPLP Riau. Timnas U-16 juga mengalahkan tim seleksi Liga Kompas Gramedia untuk Gothia Cup 2017 Swedia dan tim pelajar Kementerian Pemuda dan Olahraga yang disiapkan Gothia China Cup 2017.

Skuad asuhan Fakhri Husaini nantinya akan berlaga di Kejuaraan AFF U-15 di Thailand, 9-2 Juli 2017. Indonesia bergabung di Grup A bersama Australia, Thailand, Laos, Myanmar dan Singapura. Kemudian Timnas U-16 juga akan bertanding di kualifikasi menuju Piala Asia U-16 2018 pada 16-24 September 2017. Indonesia bergabung Grup G bersama Laos, Timor Leste, Kepulauan Mariana Utara dan Thailand sebagai tuan rumah.

Daftar 22 pemain Timnas U-16 dilansir Antara.com

Kiper: Ahluzd Dzikri Fikri (Jawa Barat) dan Hafiz Fauzan Muzaki (Sumatera Barat).

Bek: Mochammad Yudha Febrian (DKI Jakarta), Muhammad Uchida (DKI Jakarta), Liba Valentino Imwahyusyah (Jawa Timur), Muhammad Reza Fauzan (Aceh), Ahmad Rusadi (Kalimantan Timur), Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi (Jawa Tengah) dan Mifthakul Septa Anjar Pradika (Jawa Tengah).

Gelandang: Hamsah Lestaluhu (Tulehu), David Maulana (Sumatera Utara), Kartika Vedayanto Putra (Jawa Tengah), Brilyan Negietha Dwiki Aldana (Jawa Timur) serta Fadillah Nur Rahman (Sumatera Barat).

Penyerang: Rendy Juliansyah (DKI Jakarta), Amirudin Bagus Kahfi Alfikri (Jawa Tengah), Yadi Mulyadi (Jawa Barat), Andre Oktaviansyah (DKI Jakarta), Sakra Yatul Fajra (Jawa Barat) dan Althaf Indie Alrizky (DKI Jakarta).

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia