Ini Tiga Wajah Baru Kekuatan Semen Padang

  • Whatsapp
Sembilan pemain ikuti latihan perdana Semen Padang FC. Foto : Huda Putra
Sembilan pemain ikuti latihan perdana Semen Padang FC. Foto : Huda Putra

Tiga pemain anyar diantaranya Vendry Mofu, Djibril Coulibaly dan Zuchrizal Abdul Gamal resmi menghiasi wajah baru pemain Semen Padang FC.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra menyambut baik kedatangan ketiga pemain tersebut yang diharapkan dapat memperkuat tim Kabau Sirah (sebutan Semen Padang FC) pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Bacaan Lainnya

“Pastinya, tiga wajah baru ini kita harapkan dapat memberikan kekuatan tambahan kita untuk menyongsong ISL 2015,” katanya usai menggelar latihan perdananya di Lapangan Indarung, Komp PT Semen Padang, Kota Padang, Senin (1/12/2014).

Namun, latihan perdana yang digelar baru Vendry Mofu yang menjalankannya. Dikatakan Jafri, hal ini karena Coulibaly baru akan bergabung ke Semen Padang pada 7 Desember mendatang. “Sedangkan, Gamal masih belum datang, diperkirakan sama nantinya dengan Coulibaly,” katanya.

Sementara, untuk pemain lainnya seperti Esteban Vizcarra saat ini masih di Bogor, kemudian Ronggo dan Eka yang orang tuanya masih sakit. “Ada sejumlah pemain lagi yang bakal mendarat hari ini untuk langsung bergabung latihan,” jelasnya.

Loading...

Pos terkait