Ini Kata Sandiaga Uno Soal Ijtima Ulama III

PADANG – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiago Uno mengaku jika dirinya tidak menghadiri Ijtima Ulama III karena tidak mendapatkan undangan.

Pasalnya, kata Sandi, dalam Ijtima Ulama ketiga itu yang diundang hanyalah para ulama yang jumlahnya mencapai 1.000 ulama dari seluruh Indonesia.

Baca Juga

“Kami memang tidak diundang, karena ijtima ulama sudah menyampaikan yang diundang hanya para ulama. Dan harapan kita Insya Allah, saya ingin menyemangati para relawan di daerah-daerah,” kata Sandi usai menunaikan ibadah di Mesjid Raya Sumatera Barat, Padang, Rabu 1 Mei 2019.

Lanjut Sandi, apakah penting Ijtima Ulama III, Sandi sendiri enggan berkomentar. Hal itu ia akui, karena dirinya bukanlah seorang ulama.

Menurutnya, Ijtima Ulama bukan kepentingan salah satu paslon, namun untuk kepentingan yang lebih luas, yakni bangsa Indonesia.

“Bagaimana kita membangun negeri ini, pemilu jujur, adil dan bermartabat dan pemilih berdaulat dan negaranya kuat. Kita harus memikirkan bangsa, ini bukan masalah kalah atau menang, tapi pemilunya adil,” terang Sandi.

Untuk diketahui, para ulama kembali berkumpul dalam Ijtima Ulama III yang digelar di Hotel Lor In, Sentul Bogor, Rabu.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia