Ini Alasan Manajemen Semen Padang Pertahankan Jafri Sastra

Pelatih Semen Padang FC, Jafri Sastra. Foto : Indosport.com
Pelatih Semen Padang FC, Jafri Sastra. Foto : Indosport.com
Pelatih Semen Padang FC, Jafri Sastra. Foto : Indosport.com

Pelatih Semen Padang FC Jafri Sastra dipertahankan oleh pihak manajemen karena melihat kinerja yang bagus selama musim Indonesia Super League (ISL) 2014.

“Walaupun tidak sampai ke final, tapi kami sangat bangga sekali Semen Padang FC bisa menembus Semi Final. Itu juga berkat kegigihan dari Jafri, dan kami memutuskan tetap mempertahankkannya,” katanya di Padang, Jumat (28/11/2014).

Baca Juga

Asdian menjelaskan, walaupun diawal kompetisi Jafri kelihatan sulit untuk menembusnya, namun pelatih asal Sumbar itu dapat keluar dari masalah tersebut. “Kita akui diawal kompetisi memang Semen Padang agak sulit menembus, namun masalahnya dapat keluar dengan baik,” jelasnya.

Dia menilai, Jafri dapat melakukan pengawalan dan pemberian strategis yang sangat bagus bagi para pemain sampai Semen Padang disebut tim yang cukup tangguh. “Dia (Jafri) pengaturan permainan, pemain dan strateginya bagus. Bahkan, tim ini dianggap pak Jafri sebagai keluarga sendiri,” tuturnya.

Disamping itu, melihat asal Jafri Sastra yang merupakan putra asli Ranah Minang (Sumatera Barat). “Apalagi pak Jafri itu putra daerah, pastinya sebisa mungkin putra daerah akan kita perhitungkan juga untuk menaikkan nama Sumatera Barat,” pungkasnya.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia