Indosat Ooredoo Hadirkan Jaringan 4G Plus di Sawahlunto

Sawahunto – Indosat Ooredoo menghadirkan jaringan 4G Plus-nya di Kota Sawahlunto, setelah sebelumnya hal yang sama dilakukan di Pasaman Barat Sumatera Barat.

Peningkatan jaringan 4G plus itu sebagai bentuk keseriusan Indosat Ooredoo dalam meningkatkan kualitas jaringan dan layanan di Sumatera Barat.

Baca Juga

Program ini merupakan kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di Sumatera.

Dimana, saat ini masyarakat daerah Sawahlunto sudah bisa menikmati layanan jaringan 4G Plus dari Indosat Ooredoo .

“Peningkatan dan pengembangan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di wilayah Sumbar menjadi focus Indosat dalam rangka upgrade jaringan Indosat ke 4G dan saat ini layanan 4G Plus Indosat sudah bisa di nikmati oleh masyarakat Sawahlunto dan sekitarnya. Di beberapa daerah yang sudah up terlebih dahulu masyarakat menyambut baik akan hadirnya layanan 4G dari Indosat Ooredoo yang tentunya juga menjadi pilihan masyarakat akan kebutuhan akses internet cepat saat ini,” kata Sales Area Manager Indosat Padang Ujang Martoni.

Untuk lebih memperkenalkan akan layanan 4G Indosat di Sawah Lunto, tim langsung melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat Sawahlunto untuk membantu awareness di masyarakat .

Khusus pengguna Indosat Ooredoo Pelanggan bisa aktifasi paket data melalu *123# atau donwload myIm3 dari Playstore atau Appstore. Paket data yang bisa dinikmati mulai dari harian , Mingguan atau bulanan.

Mulai dari paket biasa sampai dengan Unlimited Youtube, Instagram dan media Sosial unutk bulanan, selain paket Unlimited pelanggan juga bisa melakukan aktifasi paket Data New Freedom paket bulanan kuota besar harga murah dengan aktifasi di *123#, melalui myIm3 atau langsung ke Outlet untuk melakukan pembelian paket data tersebut.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia