IKA Unand Jatim Gelar Turnamen Golf Solidaritas di Surabaya

Surabaya – Tropi Rektor Unand telah siap, DPP IKA Unand dan DPD IKA Unand Jawa Timur pun langsung bahu membahu untuk menggelar helatan di Kota Surabaya berbalut ‘Solidarity Golf Tournament 2020’.

“In Shaa Allah, panitia sudah mengkebut persiapan. Ini iven sarat silaturahim dan meningkatkan solidaritas anak bangsa menghadapi tantangan berbangsa dan bernegara kedepan,” kata Wakil Ketua Umum DPP IKA Unand sekaligus Ketua DPD IKA Jawa Timur Marwandi dalam keterangan pers yang diterima Kabar Padang, Selasa 10 Maret 2020 di Surabaya.

Bacaan Lainnya

Solidarity Golf Tournament (SGT) 2020 sendiri akan memperebutkan Trophi Rektor Unand Prof Yuliandri, menurut Ketua Paniti Andrizal, SGT 2020 digelar di Kota Pahlawan.

“Tepatnya 11 April 2020, di Bukit Darmo Golf, 07.00 WIB, dengan 18 hole-144 pack,” jelas Andrizal.

SGT 2020 bisa disebut ajang spektakuler lantaran untuk Hole In One, panitia menyediakan hadiah dengan nilai yang fantastis.

Ada satu unit Alphard, Fortuner, Innova dan Yariz juga grand lucky memperebutkan tiga unit motor.

“Selain hadiah menakjubkan untuk Hole In One, untuk Best net A, B dan C panitia memberikan trophi pkus uang tunai, juga untuk longest drive, nearest tk the pin dan nearest to the line, masing masing golfer mendapatkn trophi dan uang tunai,” sebut Andrizal.

Untuk uji skil dan membangun solidaritas penggila golf di Indonesia, disebutkan Andrizal cukup dengan mendaftar, dan membayar green fees  sebesar Rp 2,250 juta, sedangkan  untuk Early Bird hingga 25 Maret Rp 2 juta.

“Green fees tersebut sudah termasuk T-shirt, Breakfast dan Lunch, dan ada Jackpot Rp. 10 juta yang Win & Play  Ro 25 juta di Undi 9 Mei 2020, semua buata dan serve panitia menerapakan First Paid First Serve,” jelasnya.

Hingga Selasa, tercatat sudah 56 penggolf menyatakan keikutsertaannya dalam Solidarity Golf Tournament 2020 di Kota Surabaya tersebut.

“Kami terus kebut persiapan SGT2020, dan terimakasih atas suppor dan spirite dari semua pihak atas terelenggaranya iven ini,” kata Armen menambahkan.

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia