IIC 2014 ! Semen Padang Targetkan 4 Besar

IIC 2014Digelarnya Inter Island Cup (IIC) 2014, salah satu klub jebolan Ranah Minang, Semen Padang bertekad dapat memenangi setiap pertandingan yang akan mereka jalani. Semen Padang sendiri saat ini tergabung dalam zona kualifikasi wilayah Sumatera Barat bersama Sriwijaya FC.

Direktur utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar mengungkapkan,  Semen Padang setidaknya dapat melangkah sampai ke babak Semifinal pada ajang Inter Island Cup 2014.

Bacaan Lainnya

IIC 2014 ini juga akan menjadi ajang pemanasan bagi tim Semen Padang. Pasalnya, seluruh tim asal Indonesian Super League (ISL) juga akan ikut andil dalam ajang tersebut.

Namun, pelatih Semen Padang, Jafri Sastra menegaskan timnya akan tetap mencoba terus tampil optimal pada setiap laga yang dilalui. Hal ini digambarkannya karena melihat hasil latihan yang telah dijalani tim asuhannya tersebut.

Pertandingan Semen Padang melawan Sriwijaya FC akan menentukan satu tiket lolos ke babak delapan besar (IIC) 2014. Alur pertandingnan sendiri akan menggunakan sistem kandang dan tandang.

Pada pertandingan pertama zona kualifikasi wilayah Sumatra, Semen Padang akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Sriwijaya FC pada hari Jumat (10/01) di Std. Agus Salim, Padang.

Reporter : Huda Putra

Editor : Ikhwan

Loading...

Pos terkait