Identitas Mayat Tulang Belulang Terkuak

  • Whatsapp
Ilustrasi

PERISTIWA – Sesosok mayat tinggal tulang belulang yang ditemukan di kawasan Parak Laweh Pengambiran Kota Padang, Kamis (7/11) kemarin telah menemui titik terang. Kepolisian berhasil mengungkap identitas korban yang bernama Bujang Rajo Lelo.

Kompol Yuli Kurnianto. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lubuk Belagung menyebutkan bawah pihaknya berhasil menemukan identitas korban melalui informasi warga. “Kita mengetahui identitasnya dari informasi warga yang menyebutkan bahwa ada salah satu keluarga yang kehilangan ayah semenjak sebulan lalu”ujarnya, Jumat (8/11).

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, kepolisian yang menerima laporan tersebut langsung mencari keluarga korban. Menguatkan identitasnya, anak korban menyebutkan bahwa ayahnya hilang semenjak satu bulan yang lalu.

“Anaknya tadi memberikan keterangan bahwa ayahnya hilang, korban tersebut meninggalkan rumah semenjak sebulan yang lalu”tambahnya.

Lanjutnya, guna akuratnya identitas korban, kepolisian dibantu pihak rumah sakit langsung melakukan pengembangan yang hasilnya benar. “Waktu dapat informasi kita langsung lakukan pengembangan dan ternyata itu memang ayahnya”tuturnya.

Sehari-harinya korban merupakan penjual tempe yang bertempat tinggal di Jalan Sutan Syahrir Mata Air, Padang Selatan Kota Padang. Kepolisian hingga saat ini masih mencari penyebab kematian korban, kuat dugaan korban dibunuh.

 

Loading...

Pos terkait