Ibu dan Anak Jadi Korban Tabrak Lari

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Nasib malang menimpa ibu dan anak, mereka berdua menjadi korban kecelakaan di kawasan Jalan Sutan Syahrir, Kota Padang, Selasa (18/2) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kecelakaan itu bermula dari kendaraan korban yakni Uci (24), dan ibunya, Sahniar (52) melaju dari arah Simpang Sati Petojo menuju Simpang Jembatan Babuai Banuaran.

Bacaan Lainnya

Lalu, tiba-tiba sebuah sepeda motor datang dari arah berlawanan, dan langsung menghantamnya. Kemudian, datanglah sebuah angkutan kota (angkot) tepat dari arah belakang korban yang juga menghantamnya.

”Saya kaget, saat itu memang keduanya terlihat terjatuh dan setelah itu mereka menghantam angkot saya,” ujar Jufri, sopir angkot di Laka Lantas Polresta Padang.

Lantas, keduanya pun tergelatak bersimbah darah di jalanan, sedangkan si penabrak yang membawa sepeda motor itu langsung kabur. ”Beberapa orang warga langsung melarikan satu korban ke RST Reksodiwiryo dan satu lagi ke RSUP M Djamil Padang,” jelasnya.

Kedua korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) M. Djamil Padang, dan Rumah Sakit Tentara (RST) Reksodiwiryo Padang. ”Ibu Sahniar masuk ke IGD sekitar pukul 09.00 WIB dengan kondisi luka parah dibagian wajah, saat ini dokter tengah melakukan perawatan intensif,” kata Gustianof, Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi (PPID) RS M. Djamil Padang.

Sementara, Kepala RST Reksodiwiryo Ganting, Dr. Farhan Abdullah menyebutkan, kalau satu korban lagi memang tengah dioperasi ditempatnya, dia mengalami luka parah dibagian rahang dan sekitar wajah. ”Dia adalah anak ibu Sahniar dan saat ini tengah dioperasi,” katanya.

Untuk mengungkap kronologi pasti kecelakaan saat ini pihak Polresta Padang telah mengamankan supir angkot sebagai saksi, dan mencari pengendara motor yang kabur tersebut.

Sementara, Kanit Lakalantas Polresta Padang, AKP Indra membenarkan tentang peristiwa tersebut. Saat ini, polisi sudah memeriksa sopir angkot itu dan menetapkannya sebagai saksi, namun pengendara sepeda motor yang menabrak kedua korban masih buron.

”Kita mendapat laporan dan langsung menurunkan personel ke lokasi, tapi hanya tidak menemukan apa-apa. Kata warga, kedua korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Padang, AKP Indra.

Saat ini, sepeda motor milik korban dan angkot tersebut sudah diamankan di Unit Lakalantas Polresta Padang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia