Hilang Kendali, Mobil Mewah Hantam Pohon

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Sebuah mobil Nissan X-Trail yang dikemudikan Nia (40) menghantam sebuah pohon di Jalan Ujung Gurun, kota Padang, Sabtu (1/ 2) malam. Akibatnya, mobil mengalami kerusakan, dan kerugian mencapai Rp. 5 juta.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, AKP Indra menuturkan, kecelakaan tersebut bermula dari mobil yang dikendarai oleh Nia melaju dari arah Pasar Raya menuju ke arah Ujung Gurun. Namun, saat tengah melaju dengan kencang, mobil korban langsung out of control dan menabrak pohon pelindung yang ada dipinggir jalan.

Bacaan Lainnya

”Tadi malam ada laporan dari masyarakat yang menyebutkan ada mobil menabrak pohon, setelah dicheck, ternyata benar, mobil itu mengalami kerusakan di bagian depan,” katanya di Polresta Padang, Minggu (2/2) sore.

Kecelakaan itu diduga karena laju mobil yang tidak terkendali saat berbelok ke arah Jalan Ujung Gurun. Pengemudi yang panik berusaha membanting stir, namun tidak berhasil. Mobil tersebut langsung saja menghantam sebuah pohon mahoni yang ada di pinggir jalan.

”Tadi malam mobilnya sudah langsung dievakuasi oleh anggota saya, saat ini kita meminta keterangan dari pengendaranya,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kerugian yang diderita oleh Nia yang tinggal di Belakang Pasar Tabing ini diperkirakan lebih dari Rp 5 juta. ”Kendaraannya sudah kita amankan di Unit Lakalantas Polresta Padang,” pungkasnya.

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia