Hendak Silaturahmi, Pasutri Ini Malah Diserempet Mini Bus

  • Whatsapp
Ilustrasi

 

Ilustrasi
Ilustrasi

Sungguh malang nasib pasuti (pasangan suami istri) ini, hendak pergi silataruhmi ke rumah saudara, tetapi malah diserempet mini bus saat mengendarai sebuah becak motor di Jalan Adinegoro, Kototangah, Kota Padang, Minggu (9/3) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kedua pasutri itu sendiri diketahui bernama Syahril (45) dan istrinya, Murniati (41). Keduanya pun harus mendapatkan luka dibagian kaki dan wajah akibat kecelakaan tersebut.

Kejadian itu bermula saat becak motor yang dikendarainya melaju dari arah Tabing menuju Batas Kota Padang. Namun, sebuah mini bus melaju kencang dari arah belakangnya dan langsung menyerempet pasutri tersebut.

”Motor kakak saya langsung disambar oleh minibus itu, keduanya langsung terpental dan betornya terbalik,” ungkap Isdamawi, salah seorang keluarga korban saat ditemui di RSUP M Djamil Padang.

Keduanya pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit M. Djamil Padang untuk mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan, sang supir mini bus langsung diamankan warga setempat dan diserahkan ke pihak kepolisian.

“Saat ini keduanya dirawat intensif di IGD RSUP M Djamil Padang. Korban Syahril mengalami luka robek di kaki sebelah kanan dan mengalami sakit di dada, sementara istri korban mengalami luka robek di kepala dan hidung mengeluarkan darah,” kata Humas Rumah Sakit M. Djamil Padang, Gustafianof.

Kanit Lakalantas Polresta Padang, AKP Indra menyebutkan, kecelakan itu bermula dari minibus yang melaju dengan kecepatan tinggi. Lalu, mini bus pun itu mencoba mendahuli korban, tetapi karena terlalu mengambil jalur ke kiri hingga akhirnya menyerempet korban.

”Saat ini sopir dan mobilnya sudah kita amankan di Unit Lakalantas Polresta Padang,” katanya saat dihubungi via seluler.

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait