Hendak Naik Bus Trans Padang, Pemakai Sabu Diciduk

  • Whatsapp
Ilustrasi. FOTO/DNABERITA
Ilustrasi. FOTO/DNABERITA
Ilustrasi. FOTO/DNABERITA

Setelah dipancing Satres Narkoba Polresta Padang, seorang pengguna narkoba jenis sabu berhasil ditangkap di Halte Bus Trans Padang, Lubuk Buaya, Kota Padang, Sabtu (5/4) sekitar pukul 21.30 WIB.

Polisi pun berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket kecil sabu seharga Rp. 250 ribu yang belum sempat digunakannya. Pelaku ditangkap saat hendak naik ke Bus Trans Padang dan tidak ada perlawanan darinya.

”Saya tidak tahu apa-apa pak, saat itu memang ada bertiga di halte, lalu polisi menangkap dan memborgol orangnya, itu saja yang saya lihat,” kata salah seorang saksi mata, Ilham kepada penyidik Satres Narkoba Polresta Padang.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Wisnu Andayana sendiri membenarkan terkait penangkapan tersebut. Wisnu menyebut, petugas menemukan satu paket kecil sabu seharga Rp 250 ribu dan dua unit HP miliknya.

”Sejauh ini kita masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus ini, apakah dia ini hanya pengguna atau pengedar,” katanya di Polresta Padang, Minggu (6/4) sore.

Pelaku yang tertangkap ini akan dijerat dengan pasal 112 (1) jo 114 (1) UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika. ”Kita masih terus menelusuri dan keterlibatan pelaku ini dengan jaringan narkoba yang ada di kota Padang,” pungkasnya.

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait