Hatta Rajasa Targetkan Raup 80 Persen Suara di Sumbar

  • Whatsapp
Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. FOTO/PELITA

Prabowo HattaCalon Wakil Presiden, Hatta Rajasa menargetkan dapat meraup suara sebanyak 80 persen di Sumatera Barat. Hal tersebut disampaikannya saat mendeklarasikan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumatera Barat di Hotel Bumiminang, Kota Padang, Senin (2/6).

“Kita targetkan dapat meraup suara disini (Sumbar) hingga 80 persen. Target ini juga kita pasang di Sumatera Selatan dan Lampung,” katanya.

Menurutnya, pemenuhan target 80 persen harus diiringi dengan strategi yang kuat. Ia menyebut, tim Pemenangan harus dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

“Tim harus giat merangkul semua elemen masyarakat. Kita juga didukung oleh kepala daerah, hal ini merupakan hal positif untuk mencapai target,” tuturnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumbar, Irwan Prayitno menuturkan, saat ini ada sejumlah kepala daerah yang akan siap memenangkan Prabowo-Hatta didaerahnya masing-masing.

“Kepala daerah yang masuk seperti Walikota Padang, Walikota Pariaman, Bupati Dharmasraya, Bupati PadangPariaman, Bupati Agam, Bupati Tanah Datar, Bupati Pasaman Barat dan mantan Walikota Padang,” jelasnya.

Irwan sendiri juga berpesan kepada kepala daerah yang masuk dalam Tim Pemenangan agar tidak mencampuradukkan antara urusan kampanye dengan institusi.

“Kepala daerah yang bergabung harus independent, tidak boleh mencampur antara kepentingan kampanye dengan institusi,” tutupnya.

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait