Hatta Rajasa Blusukan ke Candung dan Bukittinggi

  • Whatsapp
Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa blusukan di Pasar, Kota Bukittingi. Foto : KlikSumbar

 

Calon Wakil Presiden, Hatta Rajasa blusukan di Pasar, Kota Bukittingi. Foto : KlikSumbar
Calon Wakil Presiden, Hatta Rajasa blusukan di Pasar, Kota Bukittingi. Foto : KlikSumbar

Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Hatta Radjasa sepanjang Rabu (19/6) mengunjungi dua daerah di Provinsi Sumatera Barat, yaitu Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi.

Cawapres Hatta Rajasa dari bandara BIM Padang dengan perjalanan darat langsung ke Candung, untuk melantik Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Rajasa.

Dari Candung, Hatta Rajasa yang didampingi oleh Ketua Timkamda Irwan Prayitno, Bupati Agam Indra Catri, Walikota Bukittinggi Ismet Amzis dan ketua-ketua partai Koalisi Merah Putih.

Selepas siang, Hatta Rajasa blusukan ke Pasar Atas Bukittinggi dan berdialog dengan pedagang. “Saya sangat fokus memperjuangkan nasib pedagang dan usaha kecil dan menengah,” kata Hatta Rajasa.

Dalam pelantikan Timkamda Kota Bukittinggi yang berlangsung di bawah Taman Jam Gadang, Hatta Rajasa mengatakan bahwa dalam sisa waktu yang ada menjelang pencoblosan ini, tim Koalisi Merah Putih bekerja keras meraih simpati masyarakat untuk memilih Prabowo-Hatta.

Hatta Rajasa juga melarang seluruh pendukung Prabowo-Hatta untuk menggunakan cara-cara kotor dalam meraih simpati masyarakat. “Kedepankan cara-cara terpuji jauh lebih terhormat dalam meraih simpati masyarakat dibandingkan mencari keburukan orang lain,” katanya.

Sebelum berangkat ke Padang untuk terbang ke Jakarta, Hatta Rajasa dan rombongan menyinggahi rumah kediaman Wakil Presiden Mohammad Hatta di Bukittinggi.

(Afiliasi : KlikSumbar)

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait