Hari Ini JK Kampanye di Padang

  • Whatsapp
Calon Wakil Presiden, Jusuf Kalla. FOTO/KOMPAS.
Calon Wakil Presiden, Jusuf Kalla. FOTO/KOMPAS.
Calon Wakil Presiden, Jusuf Kalla. FOTO/KOMPAS.

Setelah kampanye di Aceh, hari ini, Jumat (6/6) Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla akan melanjutkan agenda kampanye di Kota Padang, Sumatera Barat.

“Kepastian Pak Jusuf Kalla ke Padang menghadiri kampanye membuktikan Sumbar dan Ranah Minang sangat penting bagi Cawapres dari Capres Joko Widodo,” ujar Ketua Relawan Tuah Sakato (Jokowi-JK), Marzul Veri di Markas Besar Tuah Sakato, Sudirman, Kota Padang.

Marzul sendiri memastikan ribuan masa pendukung Joko Widodo dan Jusuf Kalla bakal hadir pada temu akbar yang bertempat di Hotel Bumi Minang dan Inna Muara Kota Padang.

“Sampai malam Pak JK mengisi roadshow kampanyenya di Padang Sumbar. Sabtu pagi Rang Sumando Minang kita ini kembali ke Jakarta,” jelasnya.

Selain temu akbar pada siang hari di Hotel Bumi Minang dan malamnya bertemu tokoh masyarakat di Hotel Inna Muaro, Jusuf Kalla juga akan melakukan silaturrahim ke rumah tokoh Sumbar.

“Pak JK akan ke rumah Buya Masoed Abidin dan Mochtar Naim, berdialog dengan Forum Editor Sumbar di Harian Singgalang dan ziarah ke makam pahlawan di Kuranji,” tuturnya.

Selain itu Jusuf Kalla juga melakukan peresmian Markas Besar Relawan Tuah Sakato, yakni relawan dari berbagai komponen yang berjuang memenangkan Jokowi-Jusuf Kalla di Sumbar.

“Pak JK menghadiri deklarasi tim pemenangan dan bersilaturahim dengan pedagang pasar di Posko Tim Kampanye Daerah Jokowi-JK di Simpang Kandang,” katanya.

Selain itu, kegiatan istri JK, Mufida Jusuf Kalla juga padat di Sumbar. Mufida melakukan pertemuan dengan ibu-ibu pengajian di Markas Relawan Tuah Sakato.

“Pengajian ibu-ibu bundo kanduang bersama Ibu Mufida Jusuf Kalla. Juga hadir Ibu Pipit Uje (istri Almarhum Ustad Uje, Red),” pungkasnya.

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait