Gunakan Hak Pilih, Fauzi Bahar Himbau Masyarakat Tak Golput

  • Whatsapp
Mantan Walikota Padang, Fauzi Bahar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Padang putaran kedua di TPS 8, Kelurahan Kampuang Jao, Kecamatan Padang Barat. Foto : Istimewa
Mantan Walikota Padang, Fauzi Bahar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Padang putaran kedua di TPS 8, Kelurahan Kampuang Jao, Kecamatan Padang Barat. FOTO/H
Mantan Walikota Padang, Fauzi Bahar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Padang putaran kedua di TPS 8, Kelurahan Kampuang Jao, Kecamatan Padang Barat. FOTO/H

Mantan Walikota Padang, Fauzi Bahar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Padang putaran kedua di TPS 8, Kelurahan Kampuang Jao, Kecamatan Padang Barat, Rabu (5/3) sekitar pukul 09.15 WIB.

Fauzi yang datang sendirian tanpa didampingi sang istri berharap agar masyarakat datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) untuk menggunakan hak suaranya.

Bacaan Lainnya

“Kita tadinya cemaskan tentang cuaca, Alhamdulillah, cuaca cerah pagi ini. Saya harap masyarakat Kota Padang dapat mengikuti himbauan dari Pj Walikota Padang agar datang ke TPS, karena satu suara saja sangat berarti,” katanya usai mencoblos.

Terkait kriteria pemenangnya, Fauzi menyerahkan semua itu kepada masyarakat. Tetapi, Fauzi juga berharap agar Walikota dan Wakil Walikota Padang terpilih dapat membuat program inovasi yang lebih baik lagi.

“Untuk program Aqidah dan Akhlak, kalau bisa lanjutkan saja program saya, karena itu sudah bagus serta telah tertata dengan baik,” jelasnya.

Sementara, terkait pernyataan Fauzi Bahar terhadap Gubernur Sumatera Barat dan Partai PKS, dirinya mengaku telah akrab dengan orang nomor satu Sumatera Barat tersebut.

“Saya kemaren kebetulan satu pesawat dengan beliau, dan Alhamdulillah, saya jelaskan disana, dan cukup akrab dengan beliau,” pungkasnya.

Loading...

Pos terkait