Gubernur Sumbar Lepas Jalan Sehat “Ayo Nyoblos”

  • Whatsapp
Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno melepas jalan sehat "Ayo Nyoblos" di Kantor Gubernur Sumbar. FOTO/REL
Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno melepas jalan sehat "Ayo Nyoblos" di Kantor Gubernur Sumbar. FOTO/REL
Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno melepas jalan sehat “Ayo Nyoblos” di Kantor Gubernur Sumbar. FOTO/REL

Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno melepas jalan sehat “Ayo ke TPS, Ayo Nyoblos” dalam rangka sosialisasi serentak menjelang Pemilu 2014, Minggu (9/3) pagi. Sekitar 1.000 warga Sumatera Barat hadir dalam kegiatan yang dimulai dari Kantor Gubernur tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan KPU Sumatera Barat ini bertujuan untuk mengajak masyarakat beramai-ramai mendatangi TPS (Tempat Pemungutan Suara) guna memberikan hak suaranya pada Pemilu 2014.

Bacaan Lainnya

“Menumbuhkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan dan semangat demokrasi di Sumatera Barat, mari memberikan dukungan melalui pencoblosan tanggal 9 April 2014 memilih wakil di DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD,” kata Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno usai melepas kegiatan tersebut.

Gubernur juga mengapresiasi kegiatan itu karena dapat memberikan sosialiasi penuh langsung kepada masyarakat. “Cara seperti sangatlah bagus untuk mengajak masyarakat. Karena masyarakat dapat langsung mengetahui apa itu Pemilu dari kegiatan ini,” tuturnya.

Sementara, Ketua KPU Sumatera Barat, Amnasmen yang turut hadir menuturkan, kegiatan ini dilakukan serentak hampir pada seluruh Provinsi di Indonesia. Tujuannya, disebut Amnasmen untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat seberapa pentingnya Pemilu 2014 mendatang.

“Insyallah dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan angin positif bagi masyarakat supaya datang ke TPS pada tanggal 9 April 2014 mendatang,” tutupnya.

Kegiatan ini ditutup dengan hiburan dan pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung berupa handphone, dispenser, televisi dan hadiah lainnya. [KS]

Editor : WAN

Loading...

Pos terkait