Giliran Mantan Menko Kesra Dukung DEJE

  • Whatsapp

DSC01455POLITIK  – Giliran Azwar Anas, Mantan Gubernur Sumatera Barat ini menyatakan turut serta dalam Pilkada Padang dengan mendukung pasangan calon Desri Ayunda-James Hellyward. Pernyataan dukungannya ini disampaikan langsung dihadapan ratusan simpatisan serta timnyat di Posko DEJE Sudirman Padang, Rabu (13/11) tadi sore.

Azwar mendukung pasangan nomor urut 3 ini bukan tanpa alasan, ada beberapa alasan yang disebutkan mantan Gubernur Sumbar. Alasan utamanya adalah, karena pasangan ini dapat mengayom masyarakat secara keseluruhan serta berkomunikasi dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Desri dan James ini sudah saya kenal sejak lama, torehan keberhasilan dua putra minang tak perlu diragukan lagi, oleh karena itu saya simpatik dengannya dengan alasan dapat mengayom masyarakat secara baik”ujar Azwar yang juga mantan Menteri bidang kesra zaman Soeharto ini saat menyampaikan dukungannya, tadi sore.

Selain mendukung, Azwar juga mengingatkan kepada pasangan ini agar dapat menanamkan empat pilar yang terpenting dalam sosok pemimpin. Adapun empat pilar tersebut, diantaranya Fathanah, Amanah, Siddiq dan Tabliqh.

“Pemimpin Kota Padang harus memiliki empat pilar tersebut, karena apabila pemimpin sudah memenuhi empat pilar itu, insyallah pengayom masyarakat yang sebenarnya akan terbentuk secara sempurna”tuturnya.

Azwar juga menegaskan kepada pasangan ini, untuk selalu menjadi pelayan bagi masyarakat apabila terpilih nanti. “Yang terpenting harus ditegaskan kepada adindaku ini, jadilah pelayan bagi masyarakat dan jangan meminta masyarakat yang melayani kita, itu salah sekali”tegasnya.

Pada hari sebelumnya, Syahrul Ujud mantan Walikota Padang juga menyatakan dukungannya kepada pasangan bernomor urut 3 ini. Acara yang berlangsung sekitar dua jam ini kembali dihadiri oleh sang mantan Walikota tersebut.

Loading...

Pos terkait