Giliran Januardi Sumka Dukung Prabowo-Hatta

  • Whatsapp
Ketua DPC Demokrat Kota Padang, Januardi Sumka.
 Ketua DPC Demokrat Kota Padang, Januardi Sumka.

Ketua DPC Demokrat Kota Padang, Januardi Sumka. FOTO: Mantan Calon Wakil Walikota Padang saat berada di Posko Michel-Jadi. 

Setelah didukung oleh berbagai elemen masyarakat, kali ini, Ketua DPC Demokrat Kota Padang, Januardi Sumka menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa untuk Pemilu Presiden (Pilpres), 9 Juli mendatang.

Ia menerangkan, dukungan ini tidak atas nama Partai Demokrat, melainkan pribadinya sendiri. “Ini bukan atas nama Partai, tetapi pribadi saya sendiri,” katanya di Padang, Minggu (1/ 6).

Ia sendiri mengaku lebih cenderung kepada pasangan Prabowo-Hatta karena bisa mengangkat martabat Indonesia. “Pasangan Prabowo-Hatta merupakan pemimpin yang tegas, dan diharapkan bisa mengangkat Indonesia yang lebih lagi. Saya siap memenangkan Prabowo-Hatta secara pribadi di Sumatera Barat,” jelasnya.

Selain itu, sikap ini menurutnya tidak bertentangan dengan Partai Demokrat. “Insyallah, langkah ini tidak bertentangan dengan Partai Demokrat. Karena, Demokrat bersikap netral pada Pilpres kali ini,” tuturnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mempersilahkan para kadernya menentukan arah politiknya sendiri.

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait