Gerbang Utama RS M. Djamil Terhambat, Manajemen Incar Gedung DPRD Padang

RS M. Djamil Kota Padang. Foto : JUSTICE SUMBAR
RS M. Djamil Kota Padang. FOTO/JUSTICE SUMBAR
RS M. Djamil Kota Padang. FOTO/JUSTICE SUMBAR

Menjelang mendapat Akreditas kelas A bagi Rumah Sakit (RS) M. Djamil Kota Padang masih melakukan pembenahan berbagai Infrastuktur. Salah satunya, wacana pihak RS yang akan menjadikan Gedung DPRD Kota Padang sebagai pintu masuk utama.

Wacana ini menurut Direktur Utama RS M. Djamil Kota Padang, dr. Irayanti mengaku masih banyak terkendala untuk melakukan pembenahan menyeluruh. Saat ini, pihaknya tengah melakukan koordinasi penuh dengan DPRD Kota Padang untuk pembangunan gerbang utama disana.

Baca Juga

”Rencananya, gedung DPRD Kota Padang yang ada sekarang akan dijadikan gerbang masuk ke rumah sakit sehingga kemacetan yang selamat ini ada bisa ditanggulangi,” katanya saat ditemui diruangannya, Minggu (9/2).

Hal ini dilakukan lantaran pintu masuk utama RS M. Djamil saat ini dinilai tidak efisien. Seringnya kemacetan yang terjadi pada ruas jalan depan pintu utama membuat sulitnya kendaraan Emergency masuk.

“Memang sering macet didepan itu pak, kadang cuma juru parkir depan pintunya cuma satu orang. Apalagi, ditambah angkot yang sering berhenti sembarangan,” kata Joni, salah seorang warga tinggal berada dekat depan pintu utama RS M. Djamil Padang.

 

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia