Gempa Tak Bikin Panik Pasien

  • Whatsapp

Rs M. Jamil

PERISTIWA  – Gempa berkekuatan 4,4 Skala Richter yang menguncang Kota Padang sekitar pukul 1 siang, Kamis (14/11) tak terlihat kepanikan di Rumah Sakit M.Jamil Padang. Seiring terjadinya gempa yang sering terjadi di Kota Padang, memang sering pasien berhamburan pada gempa-gempa sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan Reporter PadangToday di rumah sakit daerah terbesar Kota Padang ini, tak terlihat kepanikan pada pasien. “Tak ada kepanikan, insyallah saat terjadi gempa tadi kan tidak lama sekali, jadi para pasien maupun keluarga penunggu nya tak ada yang begitu panik” ujar Wan Abak, Staff Humas R.S. M.Jamil Padang saat ditanyai diruangannya, siang.

Wan juga menjelaskan, tak ada pasien yang meninggalkan maupun keluar dari ruangannya akibat gempa ini. “Tak ada yang keluar dari ruangannya, kalau gempanya keras seperti sebelum-belumnya memang ada, kan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan”tambahnya.

Pihaknya sendiri akan terus waspada guna menghindari hal yang tidak diinginkan, jika gempa terjadi kembali. “Kita akan terus siap siaga untuk hal ini, setiap terjadi gempa kita pasti lakukan evakuasi, tapi jika gempa tersebut dirasakan cukup keras”tutupnya.

Loading...

Pos terkait