Gelar Razia, Polisi Dapati Supir Travel Bawa Sabu

Pelaku saat diamankan di Polsekta Padang Selatan, Kota Padang. FOTO/SG
Pelaku saat diamankan di Polsekta Padang Selatan, Kota Padang. FOTO/SG
Pelaku saat diamankan di Polsekta Padang Selatan, Kota Padang. FOTO/SG

Gelar razia gabungan, jajaran Polsekta Padang Selatan menangkap seorang supir travel bernama Iyan (32) di Jalan Sutan Syahrir, Kota Padang, Kamis (20/2) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pelaku ditangkap lantaran polisi yang tengah razia menemukan delapan paket kecil sabu senilai Rp. 200 ribu, dan satu bong isap pada mobil Toyota Avanza yang dibawa pelaku.

Baca Juga

Kecurigaan polisi terlihat karena pelaku terlihat cemas saat akan dirazia. “Dia seperti orang ketakutan, lalu kayak orang memakai narkoba. Jadinya, petugas kami langsung memerika mobilnya, dan menemukan sabu tersebut,” kata Kapolsekta Padang Selatan, Kompol Sukirman.

Untuk itu, polisi langsung menggiring pelaku ke Polsekta Padang Selatan guna pemeriksaan. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa delapan paket kecil sabu, satu buah bong isap, mancis, satu unit handphone jenis Nokia, dan pirek, serta membawa mobil yang dipakai pelaku.

“Kami belum mengetahui apakah pelaku ini pengedar atau pemakai narkoba jenis sabu. Dugaan sementara yang diperoleh, pelaku ini adalah pemakai sekaligus mengedarkan sabu sebab mobil yang dikendarainya tersebut masih kredit, kita akan periksa pelaku lebih lanjut nantinya,” jelasnya.

Sementara, pelaku sendiri mengaku barang haram itu dibeli dari salah seorang temannya seharga Rp. 200 ribu. “Saya baru memakai sabu tersebut kemarin, saya pun baru kenal satu kali dengan penjual barang haram itu pak, dan tidak menjualnya pak,” ungkapnya kepada wartawan. [G/W]

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia