Gara-gara “Point Blank” Pelajar Saling Pukul

  • Whatsapp
Point Blank
Point Blank
Point Blank

Seorang pelajar SMP berinisial MA (15) menjadi korban pemukulan hanya gara-gara perselisihan usai bermain game online Point Blank yang terjadi di kawasan Andalas I, Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (15/3) malam.

Akibatnya, MA mengalami luka lebam di bagian wajah dan kepalanya. Aksi pemukulan itu bermula saat MA tengah bermain game online itu pada salah satu warnet (Warung Internet) di kawasan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam permainan itu, ada teman korban berinisial SS (17) yang juga bermain tetapi dari warnet lain. Permainan pun berlangsung, saat itulah, terjadi ribu antara MA dengan temannya SS via fitur chatting game online tersebut.

SS yang tidak menerima, langsung mendatangi MA ke tempat warnet dia bermain dan langsung memukulinya lalu kabur.MA sempat terjatuh ke kursi yang ada di depan warnet. Beberapa pelanggan warnet yang melihat kejadian itu berusaha mengejar SS yang sudah lari dengan menggunakan sepeda motor.

Karena terus meringis kesakitan, MA langsung dibawa ke rumah sakit dan melaporkan kejadian itu ke Polresta Padang. “Selama ini saya tidak pernah bermasalah sama dia pak, waktu saya main tadi saya biasa becanda sama dia, tapi malah saya dipukuli,” kata MA saat ditemui di kawasan Andalas, Minggu (16/3).

Kanit II SPKT Polresta Padang, Ipda Roni Hidayat membenarkan tentang peristiwa pemukulan tersebut. “Laporan korban sudah kita terima dan korban pun sudah divisum. Karena pelaku dan korban masih berstatus pelajar, kemungkinan mereka akan didamaikan di depan orangtua mereka masing-masing,” katanya saat ditemui di Polresta Padang. [G]

Editor : WAN

Point Blank

Loading...

Pos terkait