Gara-gara Parfum, Pria Ini pun Dipukuli

Ilustrasi.

Andre (40) melaporkan kasus penganiayaan yang menimpa dirinya kepada Polsekta Padang Selatan, Minggu (23/3) pagi. Andre mendapat luka lebam setelah dipukuli oleh Oki (40) di kawasan Pondok.

Korban menuturkan, kejadian itu bermula saat dirinya tengah meminta pelaku untuk mengembalikan empat kotak parfum yang sebelumnya disuruh korban untuk dijualkan.

Muat Lebih

”Saya memang menyerahi dia untuk menjualkan barang itu, tapi tidak laku-laku makanya saya minta lagi,” kata korban di Polsekta Padang Selatan.

Namun, pelaku selalu mengelak saat akan diajak bertemu oleh korban. Tibalah saat keduanya sepakat untuk bertemu di kawasan Pondok. Langsung saja, saat bertemu, pelaku langsung marah-marah dan bahkan sempat mendorong pelaku. Tidak itu saja, teman pelaku yang datang malah memegangi korban dan langsung memukul pelipis mata korban.

”Mereka langsung pergi setelah itu pak, saya tidak terima dan langsung melapor ke Polsek Padang Selatan,” jelasnya.

Kapolsek Padang Selatan, Kompol Sukirman membenarkan tentang laporan penganiayaan tersebut dengan nomor : LP/100/K/III/2014/Sek Padang Selatan. Kepada polisi, korban menyebut kalau aksi pemukulan itu hanya dilakukan sekali dan tepat mengenai pelipis mata bagian kanan.

”Korban sudah membuat laporan dan juga sudah melakukan visum, saat ini tim reskrim tengah melakukan penyelidikan dilapangan,” katanya.

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia